Logo Bergaya Arabic

Simbol Berpenampilan Arabic

Design simbol benar-benar bervariasi. Hal itu karena dalam proses bentuknya tidak terbatasi. Baik hewan, tanaman, keprcayaan, sampai budaya warga bisa memberi ide untuk pendesain dalam mendesain simbol. Awalnya kita sudah mengulas berkenaan simbol dengan wujud origami. Ini sebagai dampak dari kebudayaan Jepang, di mana origami sendiri sebagai seni melipat kertas yang dari negeri sakura itu.

Origami bukan salah satu ide simbol yang dari kebudayaan warga. Style Arabic ditambah lagi kaligrafi juga lumayan disukai. Keelokannya jadi daya magnet bukan hanya saat diterapkan dalam kertas, dinding, sajadah, porselen atau beberapa benda yang lain telah umum. Style Arabic juga cantik saat jadi ide terbentuknya sebuh simbol. Kaligrafi yang telah go-international, terutama untuk warga muslim akan membuat suatu simbol bukan hanya elok tapi juga benar-benar dekat dan akrab untuk warga. Walau susah tapi ia makin lebih gampang diterima oleh warga.

Mendesain simbol dengan style yang cantik seperti kaligrafi arab kelihatan simpel. Namun, opini itu tidak bertahan sampai pendesain mulai mendesain simbol dengan style kaligrafi arab. Pendesain kemungkinan berbeda pemikiran dan menganggap cukup susah. Mengapa begitu? Karena style Arabic membutuhkan jiwa seni tinggi dan sanggup membuat beberapa bentuk yang cantik dan detil.

Beberapa bentuk memiliki ukuran kecil dibuat untuk bikin wujud yang lain besar. Beberapa bentuk kecil itu akan dibikin secara satu-satu dengan benar-benar detil. Pendesain harus pastikan tiap wujud memiliki ukuran kecil itu akan sama-sama memberikan dukungan dan pas saat dipadukan. Bahkan juga penataan jarak di antara satu gambar kecil dengan gambar yang lain akan punya pengaruh. Pikirkan saja bila beberapa kosong dan beberapa kembali penuh. Ini akan membuat wujud yang memiliki ukuran besar jadi tidak terang dan tidak cantik. Ingat, style Arabic mengutamakan pada keelokan.

Simbol berpenampilan Arabic, walau di inspirasi dari kaligrafi arab yang berpenampilan Timur tengah, namun pada aplikasinya dalam sebuah simbol tidak mewajibkan selalu memakai bahasa arab. Dapat berbentuk beberapa bentuk landasan seperti lingkaran, garis, segitiga, atau persegi, atau wujud yang didesain secara eksklusif. Penyeleksian warna akan punya pengaruh pada keelokannya. Baik memakai satu warna atau pu beberapa warna harus dipikir secara masak. Kecocokan warna harus jadi poin utama juga. Dan harus berhati-hati agar simbol tidak berkesan benar-benar bertubrukan, amburadul atau bahkan juga begitu kompleks untuk disaksikan.

Beberapa bentuk kecil yang membuat wujud besar juga harus didesain secara berhati-hati. Simbol bikin logo gratis harus sanggup diterapkan dalam bermacam media. Jika itu akan diaplikasikan pada seragam pegawai atau aksesori lain seperti topi dan kudung yang memerlukan birdir, bisa wujud yang paling kecil akan susah bisa dibaca atau bahkan juga harus terpaksa di hilangkan karena ukuran yang begitu kecil. Apa saja yang ada dalam simbol, tidak bisa di hilangkan atau dirubah demikian saja.