Cara mencuci tas jelly

Cara Mencuci Tas Jelly yang Kotor dan Berjamur

Salah satu jenis tas yang banyak diminati oleh kaum wanita yaitu tas jelly matte. Tas jelly memang terlihat sangat cantik dan stylish saat dikenakan. Tas berbahan jelly atau karet ini terbilang awet dan tahan lama. Paling penting perawatan harus dilakukan dan cara mencuci tas jelly harus dilakukan dengan benar.

Tas jelly mate juga memiliki model dan warna yang bervariasi. Kaum wanita pastinya bisa membeli berbagai warna dan model untuk dipadukan dengan outfitnya. Dengan demikian, anda semuanya bisa tampil cantik dan percaya diri.

baca juga : cuci tas tangerang

Ketahui Cara Mencuci Tas Jelly Matte

Perawatan tas jelly matte ini sangat menentukan terjaganya kualitas dari tas anda. Selain membersihkannya dari kotoran debu, anda juga perlu membersihkan noda-noda membandel yang menempel. Salah satu cara yang tepat dilakukan yaitu dengan cara mencucinya. Teknik mencuci tas jelly harus dilakukan dengan hati-hati supaya tidak merusak.

Salah satu permasalahan yang kerap muncul pada tas jelly yaitu tumbuhnya jamur di permukaan tas yang berwarna putih. Hal ini tentu saja sangat mengganggu dan mengurangi nilai keindahan dari tas jelly ini. Untuk itu, anda harus menerapkan cara membersihkan tas jelly yang berjamur dengan benar.

Cuci Menggunakan Air Hangat

Salah satu cara mencuci tas jelly yang bisa anda terapkan yaitu mencucinya dengan air hangat. Mengapa harus menggunakan air hangat? Perlu anda ketahui, jika mencuci dengan air hangat bisa menyebabkan kotoran pada tas mudah terangkat dengan cepat.

cek juga: cuci sepatu tangerang

Namun, hindari pencucian tas jelly ini menggunakan air panas. Sebab, air panas justru bisa menyebabkan tas rusak dan warnanya mudah luntur. Untuk itu, anda harus bisa lebih berhati-hati lagi pada saat akan mencucinya.

Jangan Dijemur di Bawah Terik Matahari Langsung

Terik matahari yang terlalu panas bisa mengakibatkan tas mudah rusak. Untuk itu, pada saat menjemurnya anda bisa menjemurnya pada suhu yang aman. Dengan begitu lapisan dari tas jelly matte tidak akan rusak.

Jika anda merasa kesulitan untuk mencucinya sendiri, maka cara mencuci tas jelly yang paling tepat yaitu anda serahkan saja pada jasa cuci tas yang sudah terpercaya dan profesional dalam kerjanya.