Biografi Camila Mendes, Si Penebar Kepositifan

Biografi Camila Mendes, Si Penebar Kepositifan

Aktris Amerika-Brasil, Camila Mendes paling terkenal karena perannya sebagai Veronica Lodge di drama remaja ‘Riverdale.’

Lahir pada tahun 1994, Camila Mendes adalah aktris Amerika Brasil yang berlari dengan peran breakout-nya sebagai karakter buku komik Veronica Lodge pada drama remaja hit beruap Riverdale, sebuah adaptasi subversif dari komik Archie.

Lahir pada 29 Juni 1994, di Charlottesville, Virginia, Camila Carraro Mendes adalah anak kedua dan putri dari orang tua Brasil Victor, seorang eksekutif bisnis, dan Gisele, seorang pramugari. Ketika Mendes berusia delapan tahun, orang tuanya bercerai, dan dia dan kakak perempuannya dibesarkan oleh ibunya. Mereka menjalani kehidupan nomaden, bergerak di seluruh Amerika Serikat selatan dan tinggal di Brasil selama satu tahun.

Meskipun mereka akhirnya menetap di Florida Selatan selama tahun-tahun sekolah menengah Mendes, aktris ini bijaksana tentang waktu singkatnya tinggal di Brasil, yang memberinya kesempatan untuk bersama keluarga besarnya.Dia keturunan Brasil dan fasih berbahasa Inggris dan Portugis. Dia berkencan dengan Charles Melton dari 2018 hingga akhir 2019. Dia kemudian mulai berkencan dengan Grayson Vaughan.

Dia benar-benar sedih karena seluruh keluarga besar saya berada di Brasil, dan mereka semua bergaul satu sama lain setiap hari dan mereka memiliki rasa keluarga dan komunitas seperti itu katanya kepada majalah W. Ketika dia tinggal di sana yang bagus. Orang Brasil sangat menghargai keluarga. Setelah SMA, Mendes menetapkan pandangannya di Sekolah Seni Tisch NYU di mana ia lulus pada tahun 2016. Dia lulus dengan gelar Sarjana Seni Rupa dari Sekolah Seni Tisch Universitas New York. Dia mengambil bagian dalam Konservatorium Akting Film Stonestreet di Tisch selama dua semester.

Mendes memiliki sedikit pengalaman akting sebelum ia memenangkan peran Riverdale Veronica Lodge, gadis baru yang rumit di kota yang dengan cepat membuat kesan dengan kecerdasannya yang cepat dan rasa mode yang tinggi – belum lagi rentetan kompetitifnya untuk memenangkan kasih sayang Archie, yang diperankan oleh KJ Apa. Tapi mendaratkan peran yang didambakan tidaklah mudah.

Setelah berurusan dengan gangguan makan, Mendes menggunakan media sosialnya yang besar mengikuti untuk mengadvokasi kepositifan tubuh. Mendes sudah ramah pada diri saya sendiri karena semua umpan balik positif. Mendes pikir semua dorongan dari penggemar, dan seberapa banyak dia melihat bahwa mereka mengalami hal yang sama, dan betapa dia merasa seperti saya benar-benar memiliki kesempatan di sini untuk menginspirasi orang-orang dan mencegah orang turun ke jalan itu, telah menunjukkan kepada saya bahwa saya benar-benar bisa membuat perbedaan itu dalam kehidupan seseorang. Penggemar di Twitter berpikir nama penggunanya adalah akun penggemar terverifikasi untuk penyanyi pop Camila Cabello dan Shawn Mendes. Dan terakhir Mendes berkencan dengan costar Riverdale-nya Charles Melton dari 2018-2019.

Sumber: https://www.gluwee.com/camila-mendes/