11 Langkah Sukses Blogging

menyatakan bagaimana blog mampu sukses sambil mengembangkan pengalaman abadi.blog, blog, blogging, blog gratis, blog gratis, menghasilkan uang dengan blog, blog sukses, blog profesional, blog sukses

Blog mampu jadi alat yang amat miliki nilai dan amat menguntungkan terkecuali digunakan dengan benar. Untung dari blog cuman persoalan menarik perhatian audiens dan tidak lakukan penjualan penjual yang sebenarnya. Pada artikel ini Anda akan mempelajari 13 cara paling mutlak untuk blogging yang sukses.

 

1) Mulai dari mana?

Anda mesti memulai blog Anda dengan sarana hosting blog gratis seperti Beranda Jurnal. Saya tidak menyatakan itu dikarenakan aku pemiliknya, tetapi host blog gratis amat berfungsi untuk blog baru.

Memulai dengan sarana hosting blog gratis sangat mungkin Anda memulai blog secara instan tanpa miliki pengetahuan di awalnya tentang skrip, hosting, atau pemrograman. Ini sangat mungkin Anda untuk membangun audiens dan buzz untuk blog Anda. Ini sangat mungkin Anda untuk fokus terhadap konten Anda dan bukan terhadap pemeliharaan internal blog

. faedah paling baik memulai dengan sarana gratis, adalah terkecuali blog Anda tidak berhasil, Anda tidak kehilangan uang atau Anda dibiarkan memegang tagihan.

Hal yang hebat tentang blog adalah bahwa mereka diatur di dalam kronologis kronologis, entri terbaru Anda ditampilkan terutama dahulu. Ketika lalu lintas blog Anda tumbuh pesat dan Anda siap untuk menaikkan ke domain Anda sendiri, maka Anda cukup sebabkan entri blog terakhir yang mengumumkan “perpindahan” Anda.

Cukup tambahkan entri terakhir yang tunjukkan bahwa blog Anda udah “pindah” dan ketik alamat URL blog yang baru. Yang mengarahkan pengunjung ke web blog baru Anda, memelihara pengikut Anda, tanpa ketidaknyamanan yang besar bagi siapa pun. Tingkatkan versi sesuai kebutuhan Anda … tetapi hanya terkecuali diperlukan!

 

2) Niche

Niche adalah produk, layanan, atau topik yang ditargetkan. Anda mesti terutama dahulu memutuskan produk, layanan, atau topik yang menarik minat Anda. Pilih tempat yang mampu Anda tulis dengan antusias tiap tiap hari.

Anda mampu menggunakan sarana penelitian kata kunci seperti Google Zeitgeist atau Yahoo! Indeks Buzz untuk menemukan topik kondang yang dicari.

Tidak persoalan terkecuali topik Anda kondang sepanjang ada audiens untuk topik Anda dan topik tersebut amat terfokus, maka blog Anda mesti sukses. Apa pun mampu diakui sebagai ceruk asalkan miliki audiens tujuan tidak pikirkan seberapa besar atau kecil audiensnya.

Blog tentang kucing Anda mampu jadi ceruk atau blog tentang spesies keluarga kucing mampu jadi ceruk pasar yang lebih besar, terkecuali ada orang yang tertarik untuk mendengar tentang kucing Anda atau spesies keluarga kucing Anda, maka Anda miliki niche …

Anda bahkan mampu pilih untuk membangun audiens Anda untuk pasar yang audiensnya tidak ada, tetapi pertama-tama Anda mesti membangun blog Anda.

 

3) Perbarui Setiap Hari (tidak kurang)

Langkah ini adalah suatu keharusan dan bukan saran. Memperbarui blog Anda tiap tiap hari tidak hanya sebabkan blog Anda lebih menarik bagi pembaca, tetapi juga memberi tambahan konten segar blog Anda tiap tiap hari agar lebih menarik bagi mesin pencari.

Tidak memperbarui blog Anda terhadap hari libur spesifik atau suatu hari di sana-sini mampu dimengerti oleh beberapa besar orang, tetapi hari yang hilang terhadap suatu waktu atau minggu tidak mampu di terima dan kemungkinan besar akan sebabkan blog Anda tidak berhasil.

Untuk memelihara lalu lintas blog Anda dan mempertahankan minat pengunjung Anda, Anda mesti memperbarui blog Anda tiap tiap hari dengan banyak entri.

Padahal, aku melihat tren yang berkembang dari blog sukses yang tidak diperbarui tiap tiap hari, tetapi mereka sukses dan miliki audiens yang stabil yang terus datang ke blog mereka tiap tiap hari. Terlepas dari itu, blog ini masih diperbarui tiap tiap minggu dengan banyak entri.

Sampai Anda miliki audiens tetap, Anda mesti coba memperbarui blog Anda tiap tiap hari dengan setidaknya 3 entri harian atau lebih. Cara paling baik untuk melakukannya adalah dengan menyisihkan 1-2 jam sehari untuk memelihara blog Anda dan memberi tambahan entri baru.

Bahkan kemungkinan bijaksana untuk menjadwalkan waktu spesifik yang Anda dedikasikan untuk blog Anda tiap tiap hari. Beri diri Anda jam kerja dan perlakukan blog Anda sebagai pekerjaan, apa yang berjalan terkecuali Anda tidak masuk kerja sepanjang berhari-hari atau berminggu-minggu …

Anda kehilangan uang atau lebih tidak baik Anda dipecat! Hal yang mirip berlaku di sini … terkecuali Anda tidak mengupdate blog Anda sepanjang berhari-hari atau berminggu-minggu Anda akan kehilangan pengunjung.

 

4) Lalu Lintas

Bukan rahasia. Anda mesti miliki lalu lintas untuk meraih keuntungan dari blog. Ada banyak cara untuk membangun lalu lintas. Iklan berbayar, iklan gratis, viral marketing, pemasaran mesin pencari, RSS / XML feed, dan dari mulut ke mulut. Anda mesti senantiasa menggunakan alamat URL blog Anda di isyarat tangan email Anda, forum diskusi, papan pesan, atau media komunikasi lainnya.

Anda mesti mengirimkan alamat URL blog Anda ke mesin pencari dan direktori blog. Anda mesti mengirimkan URL umpan RSS / XML Anda ke sarana ping blog seperti Technorati, Ping-O-Matic, dan Blogdigger. Anda mesti dengan percaya diri share blog Anda dengan keluarga, teman, teman kerja, teman kerja, dan profesional usaha waktu berhubungan.

Banyak blog mampu diakui sebagai kumpulan artikel, untuk tujuan ini Anda mesti mengirimkan entri blog Anda Setelah dikirimkan, artikel Anda mampu diambil dan diterbitkan oleh orang lain.

Triknya adalah dengan menegaskan Anda memasukkan alamat URL Blog Anda di bagian “Tentang Penulis”. Apa yang dilakukannya adalah sebabkan popularitas tautan dan tautan balik untuk blog Anda, disaat seseorang menyita artikel Anda dari sindikasi, lalu publikasikan artikel tersebut di web web mereka, bagian “Tentang Penulis” disertakan dengan tiap tiap publikasi dan tautan yang Anda menyertakan diikuti, dirayapi , dan diindeks oleh mesin telusur.

Bayangkan terkecuali artikel Anda cukup kondang atau cukup kontroversial untuk menghasilkan 10.000 publikasi di seluruh web. Mesin pencari tentu akan menemukan blog Anda di dalam waktu singkat dengan banyak publikasi dan berikan Anda otoritas terhadap topik tersebut, sebagai imbalannya menaikkan peringkat Anda di mesin pencari.

Upaya kecil untuk menulis artikel yang ditulis dengan baik bermanfaat. Anda mesti coba untuk menulis setidaknya 1 artikel panjang penuh tiap tiap minggu untuk sindikasi dan mengirimkan artikel Anda ke setidaknya 10 sindikator artikel.

 

5) Lacak Blog Anda

Bagaimana Anda jelas terkecuali blog Anda miliki

lalu lintas? Hanya dikarenakan tidak ada yang meninggalkan komentar bukan bermakna blog Anda tidak berkembang. Banyak pengunjung tidak meninggalkan komentar tetapi mereka adalah pengunjung kembali.

Saya jelas ini terdengar gila tetapi dengan blog orang lebih tertarik dengan apa yang “Anda” katakan! Banyak pengunjung tidak mengomentari waktu pertama, kedua, atau ketiga mereka. Beberapa tidak berkomentar mirip sekali, tetapi merupakan pengunjung harian yang aktif.

Melacak blog Anda tidak mesti amat rumit biasanya penghitung halaman gratis sederhana seperti StatCounter.com atau Active Meter akan lakukan triknya. Instal (salin / tempel) kode tersebut ke di dalam html template blog Anda dan mulailah mencari pengunjung Anda.

Lebih baik menggunakan sarana yang berikan Anda anggapan lalu lintas tingkat lanjut, seperti informasi pelacakan kata kunci, informasi rujukan, dan informasi mesin pencari. Pengunjung, pengunjung kembali, dan pengunjung unik mesti jadi standar untuk tiap tiap sarana penghitung halaman yang Anda pilih.

 

6) Dengarkan Audiens Anda

Saat menggunakan penghitung halaman yang tepat, Anda mesti jadi melihat bagaimana orang lain menemukan blog Anda dan terkecuali lewat mesin pencari maka kata kunci mana yang digunakan untuk menemukan blog Anda.

Jika berkelanjutan blog Anda ditemukan oleh 1 atau lebih kata kunci, maka fokuskan blog Anda di kurang lebih kata kunci tersebut untuk membuatnya lebih kuat. Saat menulis judul dan entri entri, menggunakan kata kunci sesering kemungkinan sambil memelihara agar blog senantiasa terbaca dan menarik.

 

7) Banyak blog

Gunakan beberapa account blog (gratis) untuk menarik lebih banyak orang. Ini bermakna Anda mesti miliki blog dengan JournalHome.com dan lainnya. Semakin banyak account blog tambah baik (pastikan untuk membaca dan mematuhi Ketentuan Layanan untuk tiap tiap situs).

Anda mampu menyalin / menempelkan dari 1 blog ke seluruh lainnya.langkah sukses blogging Memiliki account blog yang berlainan seperti miliki publikasi di surat kabar yang berbeda. Hal ini sangat mungkin Anda untuk menarik lebih banyak pengunjung dan ini juga menaikkan kemungkinan bahwa 1 dari blog Anda akan terlihat di hasil mesin pencari untuk kata kunci fokus Anda.

 

8) Pendek & Ringkas

Selain artikel panjang seminggu untuk sindikasi dan publikasi, entri blog Anda mesti pendek & ringkas (jika Anda mampu membantu). Terkadang ada pengecualian untuk keputusan tersebut dan Anda tidak miliki pilihan tidak cuman menulis blog yang panjang, tetapi coba untuk menjauhkan ini sebisa mungkin.

Anda tidak mengidamkan entri blog Anda jadi jam membaca. Pengunjung bahagia menemukan informasi dengan gampang dan membaca sekilas entri Anda. Sebaiknya dirinci dan berikan informasi yang berguna, tetapi jangan menyertakan informasi yang tidak berfungsi atau kata-kata yang kabur yang menyimpang dari topik Anda. Tetap fokus terhadap kata kunci.

 

9) Seni Digital

Cobalah untuk memasukkan grafik, gambar, foto, dan seni non-iklan ke di dalam entri blog Anda. Tidak amat banyak. Sekali seminggu baik-baik saja. Grafik sering kadang mampu menghidupkan blog Anda.

Tentu saja, konten blog adalah faktor paling penting dan Anda tidak mengidamkan konten Anda dibayangi dengan grafik, tetapi menampilkan grafik mampu menaikkan sedikit bumbu terhadap blog. Pilihlah grafis Anda dan pastikan sesuai dengan topik entri Anda. Anda mesti memberi tambahan konten dengan grafik, setidaknya keterangan. Grafis, foto, gambar, dan seni asli disarankan.

 

10) Jaga agar senantiasa Pribadi

Blog paling sukses terkecuali disimpan secara pribadi. Cobalah untuk memasukkan pengalaman spesial yang terkait dengan topik entri blog Anda.

Jauhi type menulis bisnis. Tulislah dengan type yang lebih spesial dan menggunakan narasi orang pertama. Jangan menulis entri Anda sebagai surat penjualan, melainkan bagikan ulasan product dan usaha pribadi.